Juventus Bidik Riyad Mahrez Musim Depan

Juventus dikabarkan sudah menetapkan siapa pemain yang menjadi target utama pada bursa transfer musim 2019/20. Bukan Marcelo atau Isco. Ya, Juventus bidik Riyad Mahrez yang kini bermain untuk Manchester City di kompetisi Liga Inggris. ‘

Mahrez memang santer dikabarkan tidak betah bermain untuk Manchester Biru. Bahkan, pada bursa transfer Januari 2019 lalu, dia sempat disebut mengupayakan untuk bisa pindah dari The Citizens. Hanya saja, upaya tersebut gagal lantaran pihak klub enggan melepasnya ke klub lain.

Namun, Mahrez sepertinya tidak akan bertahan lebih lama lagi di Stadion Etihad dan namanya pun menjadi bidikan utama Juve. Hal lainnya yang bisa hengkang, lantaran sang pemain juga kurang mendapatkan di tim utama City sejak di datangkan dari Leicester City.

Juventus bidik Riyad Mahrez, ini ulasannya

Juventus-Bidik-Riyad-Mahrez-Musim-Depan-1

Pindah ke Juventus

Media asal Inggris, The Sun menyebut jika Riyad Mahrez tidak bahagia bermain di Manchester City. Pasalnya, pemain asal Aljazair tersebut tidak mendapatkan menit bermain secara reguler. Dimana dia hanya jadi posi kedua di skuad Manchester City.

Mahrez sejauh ini telah mencetak 10 gol dan 10 assist untuk Manchester City. Namun, dia jarang menjadi pemain inti. Mahrez baru memainkan 11 laga di Primier League sebagai pemain inti. Masih dari media asal Inggris tersebut, keinginan untuk pindah dari Manchester City mendapatkan sambutan bagu dari beberapa klub.

Eks pemain Leicester tersebut langsung banjir tawaran untuk berganti klub. Salah saru tawaran yang akan datang kepadanya yakni dari klub Serie A, Juventus. Juventus bidik Riyadd Mahrez dan sang pemain dikabarkan sebagai target utama mereka pada musim depan. Juve merasa adalah pemain dibutuhkan untuk bisa melengkapi komposisi pemain yang sudah ada sekarang.

Gantikan Cuadrado

Juventus bidik Riyad Mahrez dan secara natural dirinya bermain di posisi winger kanan. Pada posisi inilah dia menemukan permainan terbaiknya saat masih membela Leicester City. Pemain berusia 28 tahun juga bisa menjadi sosok yang mengatur serangan timnya dari lini tengah.

Jika merujuk pada posisi bermain, maka Mahrez akan disiapkan untuk gantikan peran Juan Cuadrado. Pasalnya, pemain asal Kolomvia tersebut mulai sulit bersaing mendapatkan posisi inti di skuad utama Juve. Dia juga kerap mengalami cedera.

Mencoba tantangan baru

Usai berhasil mendapatkan trofi Liga Inggris bersama Leicester City dibawah asuhan Claudio Ranieri dan berhasil membawa The Foxes berlaga di Liga Champions. Tentunya pemain asal Aljazair itu inginkan tantangan baru dan Liga Italia merupakan klub yang tepat untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Demikian ulasan Juventus bidik Riyad Mahrez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *